Melancong ke pantai Laut Selatan (GoCin and BaMa) (part.2)

sebelumnya

Tak terasa jam sudah menunjukkan 8.30 dan ada sms masuk dari temenku untuk segera bersiap di tempat yang telah direncanakan kemarin. Karena tadi keperluan telah kusiapkan sebelumnya, so sekarang tinggal menuju tempat yang telah direncanakan tadi #let’s GO
Saat tiba ternyata temenku yang bernama udin sudah menunggu, tinggal menunggu dua temen lagi yang agak terlambat, tapi nggak apa yang penting acara tetap barjalan #emangnya acara apa ya? :p

Beberapa menit kemudian muncullah dua sosok yang sudah taka sing lagi, yaitu Dwi dan Rahmad. Keduanya agak terlambat karena kostnya agak jauh dan jalanna macet katanya, itu nggak penting sekarang, yang penting sekarang adalah segera berangkat karena waktu juga sudah mendekatijam 9. Buaknnya apa-apa, ini karena memang sebagai mahasiswa tugasnya juga masih banyak, jadi l liburan ini kami sempatkan ditengah kesibukan kuliah yang, untuk refreshinglah #so go to the beach . . . :)

Kami memulai perjalanan sekitar jam 9 menggunakan dua sepeda motor, aku boncengan dengan Udin, sedangkan si Rahmad dibonceng Dwi. Selama perjalanan kami sering salip-menyalip namun tetap dalam batas aturan rambu-rambu lalu-lintas Sobat, bukannya kebut-kebutan yang ngawur nggak jelas. Saat berhasil menyalip aku sapa  si Dwi dan Rahmad dengan senyum manis, begitupun saat kami disalip mereka menyapa kadang dengan wajah gaya sok nggak kenal, tapi kita tetep keep smiley :)

Jalur yang kami lewati melalui pegunungan, tanjakan, turunan, belokan dan tikungan-tikungan, namun kami melewatinya dengan wajah sumringah karena melihat pemandangan daerah pegunungan yang begitu mengagumkan dengan hamparan ratusan pohon kelapa pada daerah gunung yang kami lewati ini. Sayang, jalanan disini agak kurang baik, banyak jalan yang pecah-pecah. Hal ini mungkin mungkin tanah pegunungan ini labil dan “bergerak”, sehingga menyebabkan aspalnya jadi pecah. Namun hal itu tak terlalu lama kami rasakan setelah itu karena setelah pegunungan itulah kami hamper tiba di pantai yang dituju.

Woooooow . . .

inilah kesan yang  kami dapatan saat tiba dijalanan dekat pantai, karena jalanan menuju pantai ini sangat besar dan sangat mulus. Sehingga seperti menjadi obat penghilang rasa penat tadi sesudah perjalanan yang cukup melelahkan. Kelak-kelok jalur menuju pantai ini sangat menarik dan membuat suasana riang hari ini #tujuan di depan mata :)


Bersambung . . .

No comments:

Post a Comment

silakan tinggalkan saran atau komentar yang baik, terima kasih atas kunjungan sobat, ditunggu kunjungan berikutnya :)

Pages