Melancong ke pantai Laut Selatan (GoCin and BaMa)

Assalaamu alaikum wr.wb
Salam Ceria :)

"Assolaatu khoirum minan naum . . .
Assolaatu khoirum minan naum"

kalimat adzan itu membangunkanku dari nyamannya tidur. Seperti biasa penghuni koontrakan lainnya juga satu per satu bangun bersiap untuk menuju panggilan-Nya, sholat subuh. Sudah menjadi kesepakatan di awal, bahwa ketika ada seruan adzan maka seluruh penghuni kontrakan juga diusahakan ikut jamaah semua di masjid dekat kontrakan(rumah)
#assolaatu jaamiah :)

 Kewajiban pada Sang Pencipta pagi ini telah terlaksana, kebetulan hari ini Selasa. Ya... selasa yang menyenangkan sekaligus agak melelahkan karena ada tugas tambahan sebagai penghuni "rumah", yaitu piket harian :). Bisa dikatakan menyenangkan karena walau piket hari ini(selasa) adalah libur kuliah dan kemarin sudah ada rencana untuk melancong ke pantai xxx
*cerita masih panjang :)

Yess . . . ternyata hari ini tidak begitu banyak kerjaan cuci piring karena kemarin malam banyak yang makan diluar karena ada acara katanya, jadi pada makan diluar semua. So . . .cucian piring cuma sedikit dan tak terlalu lama tugas piket hari ini selesai karena juga dikerjakan berdua dengan mas angkatan
#mission complete :)

Beresnya tugas menandakan kebebasan hari ini telah dimulai, karena tugas-tugas kuliah juga sudah selesai kemarin, kegiatan berikutnya ya persiapan pelancongan singkat nanti. Tak terlalu banyak persiapan yang diperlukan, cuma makanan, camilan, minuman, dan beberapa nominal rupiah untuk keperluan mendadak nanti di tempat pelancongan. Bla. . .bla . . . bla dan tinggal menunggu sms kawanku untuk berangkat.

Saat - saat penantian menunggu sms keberangkatan, kugunakan waktu untuk browsing di "rumah" yang sudah kami pasang Wi-Fi beberapa waktu lalu. Mulai dari situs buatan Mark Zuckerberg yang sangat fenomenal, apalagi kalau bukan facebook.com. Kubaca status-status terbaru kawan-kawan lama dari SD, SMP dan SMA yang sekarang sudah kerja atau kuliah di tempat lain. Ada yang galau, sedih, bingung, dan status2 tak jelas lain yang merupakan ungkapan mereka untuk berekspresi di duia maya. Selanjutnya membuka e-mail, portal berita online dan situs-situs lainnya.#pokoknya yg menarik dan bermanfaat Sob :)

tak terasa jam sudah menunjukkan pukul 8.30 dan ada sms masuk dari . . . 

No comments:

Post a Comment

silakan tinggalkan saran atau komentar yang baik, terima kasih atas kunjungan sobat, ditunggu kunjungan berikutnya :)

Pages