Melancong ke pantai Laut Selatan (GoCin and BaMa) (part.3)

#tujuan pertama

Pantai Bajul Mati, ya inilah destinasi pertama kami pada liburan kali ini. Mengingat isi kantong kami tidak begitu tebal dan kebetulan temenku tahu spot yang bisa dilalui tanpa harus melalui pintu gerbangnyang biasa dilalui pengunjung lainnya, yaitu menerobos sawah #ngetrak ceritanya Sobat :)

Sesampainya di pantai kami langsung memarkirkan motor, melepas helm, jaket, sepatu dan langsung menuju pantai yang menyajikan hamparan ombak laut selatan yang yang sungguh luar biasa disertai tiupan angin laut yang menerpa wajah kami menambah kenikmatan saat itu #Subhaanallah, sungguh indah laut ciptaan-Mu yaa Allah

Kami berjalan-jalan, menggambar, menulis dan berfoto ria di bibir pantai. Berbagai gaya dari gaya sederhana sampai loncat kami gunakan untuk foto selfie #selfie mode on :)

Usai dirasa cukup kami beristirahatsejenak dibawah pepohonan yang terletak di pinggiran pantai sambil melihat pemandangan birunya laut selatan ini.

Untuk melengkapi istirahat ini kami membuka perbekalan yang kami persiapkan dari rumah tadi. Memang menunya biasa, namun disaat perut lapar akibat perjalanan yang luamayan tadi ditambah udara pantai yang sangat sejuk membuat momen ini begitu istimewa bagi kami. Walaupun sebagai teman yang relatif baru saling mengena, namun kami sudah sangat akrab satu sama lain karena kami sering berkumpul baik saat di kampus atau diluar kampus seperti saat futsal #jadi curcol :p


Bersambung . . .

No comments:

Post a Comment

silakan tinggalkan saran atau komentar yang baik, terima kasih atas kunjungan sobat, ditunggu kunjungan berikutnya :)

Pages