Libur Akhir Tahun : Menyenangkan, Menenangkan dan Aman

Salam Ceria :)
Wah . . . nggak terasa sudah di penghujung tahun Sobat!
Rencana liburan mau kemana nih?
Jalan2 sama sahabat, keluarga,komunitas atau sama pacarnya mungkin? :p
Silakan rayakan dan nikmati liburan Sobat dengan menyenangkan, menenangkan dan aman tentunya, mengapa harus demikian?
Mari kita bahas satu per satu#Let's go!!!


> Libur yang Menyenangkan
 Untuk yang satu ini tak usah ditanya lagi pasti semua Sobat tahu mengapa di saat liburan kita bisa senang, tentunya karena bebas dari tugas-tugas sekolah, kantor dan rutinitas yang lain. Kalau bukan itu mungkin saat liburan Sobat bakal mengadakan perjalanan ke tempat-tempat wisata bersama sahabat, keluarga, komunitas atau pacarnya mungkin, dan tak kalah nyenenginnya Sobat bakal diberi uang saku adri ortu atau buka celengannya untuk menikmati liburan yang menyenangkan tersebut.

>Libur yang Menenangkan
 Liburan yang tenang dan damai, bagaimana tanggapan Sobat?
Menurutku, liburan merupakan waktu yang tepat untuk menenangkan pikiran dan hati kita dari segala tuntutan hidup yang setiap hari terasa membebani hidup kita. Saatnya kita meregangkan otot-otot yang sebelumnya selalu tegang untuk menyelesaikan tugas disana-sini, ini dan itu yang tak ada habisnya#Let's together to calming the mind :)

>Libur yang Aman
 Untuk bahasan yang satuinibisa dibilang penting Sobat. Mengapa demikian? karena jangan sampai disaat liburan yang seharusnya mendatangkan kebahagiaan hati dan pikiran ini, malah menjadi tangisan dan kepedihan yang mendalam.#tapi saya yakin Sobat ngerti maksudnya, nggak usah kita lanjutkan karena akan merusak pikiran positif yang sudah muncul menghiasi hati kita saat liburan saat ini# yang terpenting adalah saat liburan jangan sampai kita lengah dengan kegembiraan yang kita jalani saat liburan ini, karena apa? usai liburan nanti masih ada hari-hari berikutnya yang menunggu untuk bersama kita jalani dan hadapi dengan penuh semangat#betul kan?

Oke Sobat, semoga tulisanku tadi dapat bermanfaat bagi semuanya. Jangan lupa untuk menjalani liburan yang dapat membuat hati kita senang, tenang dan aman tentunya.#Let's have fun our holiadays! :)

No comments:

Post a Comment

silakan tinggalkan saran atau komentar yang baik, terima kasih atas kunjungan sobat, ditunggu kunjungan berikutnya :)

Pages