Wow . . . Mengejutkan . . . cerita, foto dan video xxx laris di pencarian web

Salam Ceria :)

Hallo sobat, saya mau nunjukkin sedikit ironi atau kejadian luar biasa yang semestinya menjadi perhatian. Pasalnya di dunia maya yang pengakses terbesarnya mayoritas anak-anak muda ini, menjadi wadah atau tempat orang-orang tertentu untuk meraup untung dari cerita, foto maupun video yang tak pantas dipublikasikan tersebut. Saya bisa menyatakan bahwa hal-hal tentang xxx laris di internet, khususnya di Google, Yahoo, Ask, Bing, dan mesin telusur lainnya, karena saya sendiri mengalami hal ini ada blog saya sendiri, yaitu Cerita Aja Kali yang sedang Sobat kunjungi ini.

 
Ceritanya begini, suatu saat sewaktu bulan Ramadhan saya coba buat sekedar tulisan pendek yang judulnya:

Ramadhan, penggemar (video, foto) XXX dilanjut! DOSA BESAR


isinya ya sedikit unek-unek pribadi seputar kenyataan yang ada di sekitar kita bahwa saat Ramadhan atau tidak, penggemar cerita, video atau foto yang bersifat xxx sama saja tidak ada perbedaan, kalau Sobat ingin baca bisa klik disini# sesudah saya posting tulisan tersebut apa yang terjadi?

 ... W O O W . . .
  . . . mengejutkan . . .

setelah beberapa hari saya coba lihat statistik postingan tersebut mangkring di urutan pertama pencarian Google Sobat, dan tak main-main kata kuncinya hmmm . . .


foto xxx
cerita xxx
fotoxxx
cerita ngentot dewasa 
cerita dan foto xxx
cerita foto xxx
tante ngentot
cerita ngentot dewasa
video ngentot 
dan g karuan lainnya :p  


nggak percaya? lihat gambarnya dibawah ini . . .







yang lebih mengejutkan lagi postingan tersebut justru banyak dikunjungi pada Ramadhan yang lalu (juli-Agustus 2013) dan sampai saat ini yang membacanya terus bertambah hingga ratusan, ini buktinya . . .



bagaimana tanggapan Sobat mengenai hal ini? saya tunggu komentar - komentar tentang cerita xxx yang mengejutkan tersebut.

Sekian ceritanya Sobat, lai kali akan saya tulis cerita menarik lainnya. Jika SObat ingin berbagai cerita klik menu KIRIM CERITA diatas, disitu ada alamat e-mail yang saya sediakan untuk menerima cerita-cerita dari Sobat.

Salam Ceria :)

No comments:

Post a Comment

silakan tinggalkan saran atau komentar yang baik, terima kasih atas kunjungan sobat, ditunggu kunjungan berikutnya :)

Pages